7 Macam-macam Jenis Online Business (Anda akan terkaget membaca salah satunya)

Kita sering mendengar atau melihat di website-website murahan yang menawarkan cara mendapatkan uang dari internet dengan mudahnya akan tetapi yang terjadi adalah malah sebaliknya dan menghabiskan waktu kita dengan begitu sia-sia.

Sekarang apakah Anda ingin mempunyai bisnis yang besar dan membutuhkan modal yang tidak terlalu banyak? Bisnis online adalah jawabannya. Untuk membuat bisnis online Anda menjadi besar, maka hal wajib pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat WEBSITE.

Nah akan tetapi selain membuat website untuk menjadikannya toko online, adalagi 9 ide bisnis online menarik lainnya yang juga mungkin dapat membuat Anda tercengang.

1. Mengerjakan PR online.

Bagi Anda yang hobinya hanya bermain internet atau bermain dota yang tidak ada gunanya sama sekali, sebaiknya Anda meninggalkan itu semua dan mengerjakan pr Anda dan segera dapatkan pundi-pundi uang dari tugas yang Anda kerjakan. Kekuatan waktu luang yang sering kita remehkan memang terkadang bisa membuat suatu peluang yang sangat berharga.

Amazon Mechanical's Turk  dan Short Task  adalah 2 website yang sangat cocok bagi orang-orang yang mempunyai karakter pemalas untuk bekerja keras secara fisik. 2 website ini akan memberikan Anda uang pada saat Anda mengerjakan tugas-tugas yang sudah diberikan oleh keduanya.

2. Menjadi seorang Tutor Virtual.

Apakah Anda adalah seseorang yang cerdas di bidang pengetahuan atau musik dan lain sebagainya. Jika iya, Anda sebaiknya membagikan ilmu-ilmu Anda tersebut kepada orang lain yang masih bodoh seperti mengajarkan les gitar kepada orang lain.

Nah untuk menjadi seorang tutor dari internet, Ether adalah solusi bagi Anda untuk mempertemukan Anda dengan calon murid Anda. Website Eter ini berfungsi sebagai perantara antara Anda dengan murid Anda sehingga cukup memudahkan Anda untuk mendapatkan uang.

3. Menjadi seorang dropshipper.

Dropshipper pada era sekarang ini cukup memuaskan banyak pihak. Dropshipper itu sendiri adalah sistem dimana Anda sebagai reseller yang menjual barang orang lain tanpa harus membawa barang orang lain itu tersebut. Jika ada orang yang memesan dari Anda, Anda hanya cukup menghubungi si penjual aslinya untuk dikirimkan kepada konsumen dan Anda mendapatkan komisi dari situ.

4.  Manfaat pengaruh Anda di sosial media.

Jika Anda sudah mempunyai banyak follower di twitter, hal itu bisa menjadi sebuah peluang emas yang dapat menghasilkan pundi-pundi uang tanpa harus bekerja keras yang pastinya dapat membuat tubuh Anda nge drop.

Nah ada beberapa marketplace yang berfungsi untuk memasarkan produk-produk di twitter seperti salah satunya adalah Sponsored Tweets. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftarkan twitter Anda di url tersebut, lalu jika sudah dikonfirmasi, nanti twitter Anda akan diberikan iklan dan Anda akan mendapatkan uang dari setiap klik dari follower Anda.

5. Menjual barang koleksi.

Apakah Anda mempunyai mobil atau motor dengan nuansa klasik dari tahun 1990-an ke bawah? Atau mungkin Anda mempunyai radio atau televisi tua dan disaat yang bersamaan Anda sedang membutuhkan uang yang cukup banyak untuk memulai bisnis contohnya. Barang-barang koleksi klasik mempunyai nilai lebih dalam diri mereka masing-masing.

Craiglist dan eBay adalah solusi bagi Anda yang sudah tidak berminat untuk meminang lebih lama barang koleksi Anda yang sudah tua dan kotor dan ingin menjadikannya duit dengan cara dijual.

6. Menjadi "kuli" online

Bagi Anda yang merasa merasa mempunyai tubuh yang bugar dan skill yang mumpuni, RedBeacon dan TaskRabbit adalah tempat bagi Anda untuk mencari tambahan uang dengan cara bekerja menyelesaikan pekerjaan orang lain.

Akan tetapi untuk bekerja di 2 perusahaan tersebut, Anda perlu mempunyai latar belakang yang baik sebagai "kuli".

7. Sebagai reviewer aplikasi.

Apakah Anda adalah seorang gamer sejati atau pecinta berat teknologi terkini? Dengan cara mencintainya pun Anda dapat memungut pundi-pundi uang yang cukup lumayan hanya sebagai reviewer menurut saya. Review Roster dan AppTaskit adalah 2 website yang memberikan Anda uang hanya dengan mereview aplikasi-aplikasi terbaru. Anda hanya perlu mencoba aplikasi tersebut dan menulis yang ada dipikiran Anda tentang aplikasi tersebut sehingga penerbit bersedia untuk membayar Anda atas jasa Anda.

Nahh itu adalah contoh macam-macam jenis bisnis online yang bisa Anda coba-coba di waktu luang. Semoga artikel ini dapat memberikan semangat bagi Anda yang ingin terjun ke dalam bisnis online. God Bless You All.
Latest
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
5 September 2016 at 20:34 delete

profesi yg tak terpikirkan sebelumnya... artikel yg bagus pak..

JASA DESAIN GRAFIS BERSUBSIDI
Jasa Desain Logo, Brosur, Spanduk, X-banner, Kemasan, dll
Pasti Lebih Hemat & Tepat Waktu
Klik : www.desain77.com

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
10 November 2017 at 06:05 delete

you can have a paid reviews app store on our website. and this will help promote your app in rankings

Reply
avatar